BANGKA — Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Babel Nomor : ST / 591/ IX/KEP/2022 dan Keputusan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Nomor : KEP/332/IX/2022, tanggal 02 September 2022, 5 perwira di Polres Bangka dimutasi.

Ke-5 orang perwira itu adalah Kasat Lantas, Kabag Ren, Kapolsek Pemali, Kapolsek Bakam, serta Kapolsek Mendobarat. Mereka dipindahtugaskan kebagian lain yang masih berada di jajaran Polda Bangka Belitung.

Kegiatan itu diiringi dengan acara serah terima jabatan yang digelar di Mapolres Bangka, Rabu (14/09) siang. Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan mengatakan, mutasi ditubuh Polri merupakan program yang biasa dilakukan, guna meningkatkan kinerja.

” Dengan adanya mutasi maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program yang telah ditetapkan akan dapat berjalan efektif dan terjadi peningkatan kinerja kesatuan,” kata AKBP Indra.

AKBP Indra berharap kepada para perwira yang dimutasi, serta yang baru untuk dapat bekerja dengan baik dan sesuai tupoksinya serta komitmen yang tinggi.

” Komitmen menjalankan tupoksi dengan baik dan benar. Selain itu juga dilandasi dan kuncinya dengan keikhlasan, bersyukur serta berkorban dalam pelaksanaan tugas sesuai tupoksi,” ujarnya. (Randhu)