oleh

63 Tahun BSB, Potong Nasi Tumpeng Dan Bagikan Doorprice

PANGKALPINANG — Tak terasa, Bank SUMSELBABEL Bank Pembangunan Daerah yang sudah berdiri sejak 6 November 1957, kini sudah menginjak diusia 63 tahun, Jum’at 6 November 2020.

Kepala Kantor Bank SUMSELBABEL Cabang Pangkalpinang, melalui Sigit selaku Wakil Pimpinan Cabang Bidang Operasional, Jum’at (6/11) mengatakan, momentum menyambut HUT yang ke 63 ini, pihak Bank SUMSEL BABEL Cabang Pangkalpinang melakukan kegiatan Promo Kredit Serba Guna atau KSG dalam bentuk Bunga Spesial Rate, dan Cash Back khusus kredit konsumtif kepada para PNS yang ada di Bangka Belitung.

Di hari yang sama, kata Sigit, juga ada diadakan acara seremonial
pemotongan tumpeng dan pembagin Doorprize kepada nasabah.

“Kita dari pimpinan turun langsung, tadi pagi memberikan Doorprize kepada nasabah yang datang pertama kali dan juga nasabah dengan nomer antrian ke 63, juga diberikan Doorprize, dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng oleh Pimpinan Cabang buat nasabah,” ungkapnya.

Dijelaskan Sigit, di hari jadi Bank SUMSELBABEL ini, pihaknya mengusung tema Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Pencapaian Kinerja Terbaik.

Pengertian dari tema tersebut, pihak bank tetap memberikan pelayanan yang terbaik walaupun terjadi Pandemi Covid-19, bahkan terus meningkat dalam melayani nasabah serta pihak Kreditur.

“Kita dalam memberikan pelayanan kepada nasabah dan kreditur, tetap mengacu pada protokol kesehatan dari pemerintah,” demikian Sigit. (Amin)

Komentar

Tinggalkan Balasan