oleh

780 Ustadz-Ustadzah Terima Insentif

 20 total views

PANGKALPINANG — Sebanyak 780 orang ustadz-ustadzah di Kota Pangkalpinang menerima insentif selama lima bulan, terhitung dari Januari sampai dengan Mei 2019. Secara simbolis. insentif itu diserahkan langsung oleh Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil di Ruang Pertemuan Kantor Wali Kota Pangkalpinang, pada hari Rabu (29/05/2019).

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Molen itu mengatakan, Anggaran untuk insentif ustadz dan ustadzah itu dibebankan kepada APBD Pemerintah Kota Pangkalpinang, dengan total anggaran hampir empat milyar dalam satu tahun. Satu orang ustadz-ustadzah akan menerima insentif sebesar Rp 2.350.000, yang akan ditransfer langsung ke rekening masing-masing. Jumlah yang diterima ini adalah jumlah bersih, setelah dipotong pajak enam persen.

Pemerintah Kota Pangkalpinang, masih kata Molen, berupaya agar bisa memberikan kesejahteraan yang layak kepada para ustadz dan ustadzah, serta para tenaga honorer.

Dengan anggaran yang hampir empat milyar itu, Dia berharap insentif yang diberikan ini, agar dimanfaatkan untuk kebutuhan para ustadz-ustazah dengan penuh rasa tanggung jawab. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed