PANGKALPINANG — Ribuan masyarakat memadati Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, dalam acara ramah tamah dan malam puncak peringatan hari jadi ke 265 Kota Pangkalpinang tahun 2022.

Sejak pukul 18.30 WIB, Sabtu (17/9), masyarakat nampak mulai memadati Alun-alun Taman Merdeka. Hingga menjelang pukul 20:00 WIB, warga yang berdatangan semakin banyak.

Salah satu pengunjung mengaku rela datang jauh-jauh dari Bangka Selatan, lantaran ada bintang tamu seorang penyanyi Budi Doremi.

“Mau nonton artis ke sini, karena sudah lama tidak ada kegiatan seperti ini di Alun-alun Kota Pangkalpinang,” kata Asih, warga Desa Ranggas, Kecamatan Air Gegas ini.

Tak hanya itu, Asih menyebut dirinya sedari pagi sudah pergi ke Kota Pangkalpinang bersama teman-temannya.

“Sore sudah di sini alun-alun, biasanya kan ramai bang, jadi biar tidak macet sore kita sudah di sini sambil belanja,” ujarnya.

Sementara itu, Dito warga Muntok, mengaku dirinya ngefans dengan penyanyi Budi Doremi. Hal itu membuat ia rela datang jauh-jauh dari Bangka Barat.

“Ngefans banget sama Budi Doremi. Kalau masih seputaran Bangka masih pergi bang, walaupun di Bangka Selatan misalnya,” jelasnya. (Dika)