oleh

Ada Hikmah Dibalik TMMD 109 Lamongan

-Tak Berkategori

Lamongan – Kesejahteraan dapat dirasakan kalau masyarakat sendiri mau berjuang tanpa lelah tidak hanya berdiam diri, untuk itu dengan konsep mandiri maka masyarakat harus dapat mengambil hikmah dari kegiatan TMMD ke – 109 di Desa Tebluru.

Masyarakat Desa Tebluru harus dapat merasakan kesejahteraan, jangan hanya menjadi penonton ataupun menjadi tertinggal terus menerus. Masyarakat Desa Harus mampu untuk bersaing dengan desa – desa yang lebih dulu maju. Semoga dengan program kegiatan TMMD akan menjadi start bagi masyarakat Desa tebluru untuk menjadi sejahtera.

Suroso merupakan Danki berpangkat Kapten yang merupakan Personil TNI AD dan tergabung dalam Satgas TMMD 109 Kodim 0812 / Lamongan, Yang bertugas dalam pelaksanaan pembangunan RTLH, bersama dengan warga desa terus bekerja keras untuk mewujudkan keinginan warga penerima bantuan agar dapat menikmati pembangunan Rumah barunya tersebut.

Karena dengan adanya TMMD ini apa yang menjadi impian masyarakat dapat terwujud. Untuk itu masyarakat harus mampu memberikan yang terbaik dan berbeda dalam pembangunan yang terlaksana.Hal tersebut diantaranya dengan ikut gotong royong secara kompak dalam kebersamaan serta dalam keharmonisan, sehingga akan terwujudlah masyarakat yang mandiri.

Komentar

Tinggalkan Balasan