HEADLINEKABAR DPRD

Adet Ajak Generasi Muda Kipan Isi Kegiatan Positif

×

Adet Ajak Generasi Muda Kipan Isi Kegiatan Positif

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Adet Mastur, mengajak pemuda – pemui Kipan Kota Pangkalpinang untuk mengisi masa mudanya dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat.

Menurutnya hal ini merupakan cara yang paling efektif, agar generasi muda di Kepulauan Bangka Belitung dapat terhindar dari penggunaan Narkoba.

“Mari isi masa muda dengan kegiatan-kegiatan positif, aktif berorganisasi dan pilihlah lingkungan pergaulan yang baik, agar kita tidak terjerumus dalam penggunaan Narkoba,” kata Adet di ruang pertemuan Fox Haris Hotel Pangkalpinang, Rabu (20/10/21).

Adet menegaskan, narkoba merupakan ancaman serius bagi bangsa dan negara, untuk itu harus dilawan. Narkoba akan membuat kehidupan pemakainya menjadi berantakan.

“Tidak ada satu orangpun yang akan berhasil, jika dia sudah mengkonsumsi narkoba,” tegasnya.

Adet mengatakan bahaya narkoba sedang mengincar semua elemen masyarakat, terutama para generasi muda yang saat ini masih dalam proses pencarian jati diri.

Dia menekankan, penting bagi generasi muda untuk memiliki tujuan hidup dan cita-cita yang jelas kedepannya, agar setiap langkahnya pun punya arah dan tujuan yang jelas.

“Tentukanlah jati diri dari sekarang, mau jadi apa dan kemana arah yang akan kita jalani?” pungkasnya. (*)

Sumber : Publikasi Setwan

READ  Wajib Tahu! Begini Cara Aman Berkendara Ketika Berpuasa