oleh

AGAR JALAN BARU TAK TERKIKIS AIR HUJAN, SALURAN PEMBUANGAN DIKERJAKAN

SITUBONDO — Agar tidak mengkikis badan jalan, akibat diguyur air hujan yang turun setiap hari, maka saluran pembungan air hujan di kanan dan kiri jalan dikerjakan. Karena jalan tanah yang baru di buat belum kuat untuk menahan lebatnya hujan di lokasi TMMD, Minggu (22/3/2020).

“Agar tidak mengikis badan jalan yang sudah di buat, maka perlu dibuatkan saluran pembuangan air hujan agar jalan tanah yang baru di buat tidak terkikis dengan derasnya air hujan yang turun setiap hari di lokasi TMMD,” jelas Babinsa Tlogosari Kopka Zakaria Kowi saat mendampingi dan mengarahkan operator Backhoe dalam pembuatan saluran pembuangan air hujan tersebut.

Lebih lanjut, Kopka Kowi mengatakan bahwa, jalan tanah yang di buat oleh Satgas TMMD ke-107 masih belum kuat menahan derasnya air hujan yang setiap hari mengguyur lokasi pembangunan jalan TMMD ini.

“Jika tidak segera di bangun pembuangan air hujan, maka kami kuatir jalan yang masih dalam proses pengerjaan tersebut akan becek dan berlumpur,” tuturnya. (Heru Pendim 23)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed