oleh

AGAR PENGERJAAN LANCAR, TIM POSKES RUTIN CEK KESEHATAN SATGAS TMMD

SITUBONDO – Kondisi alam kecamatan Sumber Malang yang masih sering hujan atau berkabut di siang hari sangat berdampak pada suhu udara yang berubah – ubah.

Demi tetap menjaga kesehatan Anggota TNI yang bertugas sebagai Satgas TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo, personel Polkes 05.10.16 Situbondo Kesdam V/Brw dipimpin oleh Pelda Budiharto secara rutin mengecek kesehatan anggota Satgas TMMD 107. Sabtu, 4/4/2020.

“Setiap hari bekerja di daerah pegunungan dengan cuaca yang tidak menentu, kadang panas, kadang hujan bahkan mendung pasti akan berdampak bagi tubuh seseorang yang tidak biasa di lingkungan seperti ini, untuk itu demi keselamatan dan kelancaran dalam setiap melaksanakan pekerjaan,” Jelas Pelda Budiharto.

Dengan cek up secara rutin diharapkan bila daya tahan tubuh anggota Satgas mengalami penurunan akibat kelelahan atau faktor lainnya bisa dapat cepat teratasi,”Setiap saat kita siap memberikan pelayanan kesehatan bagi anggota Satgas TMMD maupun masyarakat disekitar yang membutuhkan,”Pungkas Pelda Budiharto. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed