oleh

Aisyah Sisyilia Raih Anugerah Himpaudi Award 2019

JAKARTA — Bunda Paud Kecamatan Simpangkatis, Aisyah Sisyilia, meraih penghargaan Anugerah Himpaudi Award 2019, sebagai penggiat Paud Kecamatan tingkat Nasional.

Penghargaan Himpaudi Award 2019 tersebut diberikan langsung oleh Menteri Kelautan Dan Perikanan Edi Prabowo dalam acara Silaturahmi Menteri Kelautan Dan Perikanan, serta Ajang Kreatifitas Pejuang Paud (AKPP) III tingkat Nasional di JCC Senayan Jakarta.

“Satu kebanggaan bisa mendapat penghargaan ini, penggargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh bunda paud baik di Desa, Kecamatan dan Kabupaten, saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terutama suppor dari Bunda Paud Kabupaten Ibu Hj. Iriani Ibnu Saleh beserta Bapak Bupati Bangka Tengah DR. Ir. H. Ibnu Saleh, MM, serta Camat Simpangkatis Roy Haris dan jajaran, PC Himpaudi Simpangkatis yang senantiasa membantu banyak kegiatan bunda paud di Kecamatan Simpangkatis,”ujar Aisyah Sisyilia, selaku Bunda Paud Kecamatan Simpangkatis, Jumat (13/12/2019).

Ditambahkannya, semoga dengan penghargaan ini, dapat lebih memotivasi kami dan orang-orang sekitar kami untuk bersama – bersama meningkatkan APK PAUD di wilayah masing – masing.

“Penghargaan ini menjadi motivasi kita semua untuk terwujudnya generasi cerdas dan sehat untuk Bangka Tengah Unggul,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed