oleh

Akan Meneruskan Program Yang Sudah Ada Dan Program Prioritas

BANGKA TENGAH — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah Algafri Rahman – Herry Erfian “Beriman”, akan meneruskan program yang dan sudah ada dan Tiga program prioritas.

Hal itu dikatakan Calon Bupati Bangka Tengah Algafri Rahman, saat dirinya bertemu dengan warga kampung Jawa Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Senin (09/11) Malam.

“Kita pada intinya meneruskan semua program Almarhum H Ibnu Saleh dengan program kerakyatannya, namun yang utama akan memfocuskan ke bidang masing-masing, seperti Ekonomi, Lingkungan hidup dan Pendidikan, kalau ekonomi tetap bagaimana meningkatkan tarap kehidupan masyarakat, ini yang lebih utama,” ujarnya

Dilanjutkan Algafri, selain meneruskan program yang sudah ada, namun ia dan pasangannya Herry Erfian memiliki 3 hal yang menjadi program prioritas.

“Seperti yang saya katakan tadi ya itu program Ekonomi, dari sektor ekonomi untuk meningkatkan penghasil masyarakat sehingga tarap kehidupannya masyarakat terus meningkat. Lalu pendidikan, anak-anak ini harus dibekali pendidikan, pelatihan yang utama sehingga mereka mendapat skil untuk bisa bekerja,” terangnya

Lebih lanjut ia mengatakan, lalu dari bidang kesehatan, karena menurutnya kesehatan adalah modal utama, untuk itu di prioritaskan dari pelayanan kesehatan melalui Puskesmas 24 Jam.

“Insya allah akan kita buka Puskesmas selama 24 Jam dengan mobil Ambulance khusus yang akan menjemput masyarakat, bila mengalami gangguan kesehatan secara mendadak, dan itu hal yang penting untuk kesehatan masyarakat,” tuturnya

Lebih lanjut, dia juga berharap kedepannya masyarakat memberikan restu untuk mempimpin Bangka Tengah ini.

“Datang ke TPS gunakan hak pilih sebaik mungkin, Insya Allah atas izin allah SWT dan restu dari masyarakat, kami siap melayani masyarakat untuk yang lebih baik dan lebih unggul,” terangnya.

Sementara itu Sugiarto selaku warga Simpang Perlang mengatakan, kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah Algafri Rahman – Herry Erfian “Beriman”, sangat sopan menyapa masyarakat dan juga tidak sungkan untuk berfoto serta duduk berdampingan dengan masyarakat.

“Saya mendoakan, agar pasangan BERIMAN terpilih menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, serta melanjutkan program yang telah di rintis oleh Almarhum Bpak H Ibnu Saleh,” ungkap Sugiarto. (Hari Yana)

Komentar

Tinggalkan Balasan