BANGKA TENGAHHEADLINE

AKBP Risya Cek Kelengkapan Kendaraan Dinas

×

AKBP Risya Cek Kelengkapan Kendaraan Dinas

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Kapolres Bangka Tengah AKBP M. Risya Mustario, menegaskan kepada seluruh personel Polres Bangka Tengah, agar merawat dan menjaga kelengkapan dinas.

“Jaga dan Rawatlah kelengkapan dinas, seperti senjata api, ranmor, baik itu roda dua maupun roda empat, karena sewaktu-waktu akan digunakan tidak terjadi kendala,” ujarnya saat memeriksa kelengkapan dinas di Mapolres Bateng, Kamis (16/9).

Risya juga berpesan kepada seluruh personel Polres Bangka Tengah, agar dalam menjalankan tugas dilakukan dengan sebaik-baiknya.

“Ingat pesan Bapak Kapolri sebelumnya, laksanakan tugasmu sebaik-baiknya, jauhi sekecil apa pun pelanggaran. Kalau kita melakukan pelanggaran akan mendapatkan sanksi, baik disiplin maupun pidana. Dan saya berharap, kita semua bisa melaksanakan tugas dengan baik,” tegasnya.

Risya mengintruksikan kepada Kasie Propam, agar mengecek keberadaan anggota, jangan sampai melakukan pelanggaran di luar.

“Lakukan pengecekan terhadap seluruh anggota, sehingga tidak melakukan pelanggaran diluar, yang berujung dengan sanksi disiplin maupun pidana,” ujarnya.

Lebih lanjut lagi dikatakannya, untuk program yang baik yang telah dilakukan Kapolres yang lalu, kedepan akan ditingkatkan, bahkan harus lebih baik lagi.

“Insya Allah, program yang sudah berjalan akan kita tingkatkan lagi, mudah-mudahan kedepan tugas kita dapat berjalan dengan baik lagi,” pungkasnya. (Hari Yana)