oleh

Akhir Pelarian Hendi Dan Febrian, Buronan Yang Ditangkap di Cikarang

 16 total views

BANGKA SELATAN — Hendi (24) dan Febrian (26) pemuda asal Toboali, Kelurahan Teladan kini kembali mendekam di jeruji besi Polres Bangka Selatan yang selama ini buron dan berstatus residivis tersebut.

Dengan kasus yang berbeda, tersangka Hendi dalam kasus pembunuhan yang terjadi pada Agustus 2018 lalu di Toboali dan tersangka Febrian (26) dalam kasus pemerkosaan pada Oktober 2016 silam.

Berkat informan dan penyelidikan dengan mengusung metode Konventional dan cyber, Polres Bangka Selatan (Basel) berhasil mengendus keberadaan kedua tersangka yang telah lama buron itu.

“Keberadaan mereka tercium tim Informan dan cyber di Cikarang Utara, Bekasi. Mereka mengakui disana bekerja sebagai karyawan usaha tenda” kata AKBP Aris didampingi Wakapolres, Kompol Febriandi Haloho saat Konferensi Pers, pada Senin (08/07/2019).

Sat Reskrim Unit Tim Panter dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Alberd Daniel Tampubolon, bekerja sama dengan Polsek Cikarang Utara, berhasil meringkus keduanya di mess tempatnya bekerja tanpa perlawanan.

“Hendi dan Febrian yang keduanya merupakan residivis kasus pengeroyokan, Hendi dikenakan pasal 338 KUHP dengan ancaman kurungan 15 Tahun penjara sementara Febrian dikenakan pasal 285 KUHP ancaman kurungan 12 tahun penjara” tutup AKBP Aris. (A1M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed