oleh

Akhmad Mukhsin Terima Pengurus ISBA Bandung

BANGKA — Penjabat Sekda Bangka H. Akhmad Mukhsin, menerima kunjungan perwakilan pengurus asrama putri dan putra Ikatan Mahasiswa Bangka Bandung, Senin (07/01/2019) di ruang kerjanya.

Kepada para mahasiswa asal Bangka ini Dia menegaskan, bila asrama putri dan putra di Bandung adalah salah satu asset Pemkab Bangka di luar daerah, yang artinya asrama tersebut milik masyarakat Bangka.

” Amanah yang diberikan kepada pengurus ini dijaga, dirawat. Asrama jangan hanya dijadikan tempat tidur saja, jadikanlah layaknya rumah sendiri,” kata Dia.

Menurutnya, selain menjaga asset Pemkab Bangka ini, amanah lain yang harus diemban pengurus adalah membantu calon-calon mahasiswa yang hendak menimba ilmu di Kota Bandung, sampai mereka mendapatkan tempat kuliah dan kost yang dekat dengan kampusnya.

“Peruntukan asrama itu untuk menampung calon mahasiwa dan mahasiswa, jangan sampai peruntukannya salah. Pengurus harus memfasilitasi calon mahasiswa asal Bangka,” jelasnya.

Akhmad Mukhsin berpesan, agar amanah yang diberikan Pemkab jangan sampai dirusak. Dia juga meminta para pengurus dan penghuni Asrama ISBA Bandung, agar terus menjaga merawat asrama tersebut, sehingga rehab yang dilakukan Pemkab Bangka tidak sia – sia.

“Jangan sampai pemda merehab tapi penghuni tidak berfikir untuk merawat,” pungkasnya. (AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed