oleh

Akibat Penyebaran Virus Corona, Penutupan TMMD 107 di Gelar Kodim 0823

SITUBONDO – Berkaitan dengan penyebaran virus Covid-19, pelaksanaan Penutupan TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo dilakukan secara sederhana di aula Makodim Situbondo, Rabu 15/4/2020.

Penutupan TMMD 107 yang ditandai dengan penandatangan BA (Berita Acara) oleh Wakil Bupati Situbondo, Dandim 0823/Situbondo dan Kepala Dinas DPMD Situbondo. dengan pekerjakan pelebaran jalan, pemasangan gorong-gorong, plengsengan.

“Selain program sasaran fisik, kami juga mengadakan sosialisasi penanggulangan virus Corona yang saat ini terjadi di sekitaran lokasi TMMD terhadap masyarakat setempat,” Singkat Dansatgas TMMD 107 Letkol inf Akhmad Juni Toa.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Situbondo ir.H.Yoyok Mulyadi mengucapkan terima kasih terhadap TNI khususnya Kodim Situbondo, selanjutnya dirinya akan melanjutkan hasil karya TMMD 107 Di desa Tlogosari kecamatan Sumber Malang dengan pengaspalan di tahun depan untuk lebih mensejahterakan masyarakat di dua desa.

“Tahun depan pihak Pemkab akan melaksanakan pengaspalan jakan tersebut sehingga dua dusun yang saat ini menjadi sasaran TMMD aksesnya menjadi tambah lancar, adapun penanaman empon-empon yang telah kita laksanakan akan terus kita tingkatkan yang tentunya juga untuk menunjang kesejahteraan warga dari manfaan tanaman tersebut.”Kata Wakil Bupati.

Hadir dalam penutupan tersebut Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si (Wakil Bupati Situbondo), AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum (Kapolres Situbondo), Letkol Inf  Akhmad Juni Toa, SE.M.I.Pol (Dandim 0823/Situbondo), Letkol Inf Siregar (Pabandya Wanmil Kodam V/BRW), Mayor Arh B . Riyanto, Nur Slamet, S.H., M.Hum (Kajari Kab. Situbondo ), H. Lutfi Joko Prihatin, S.H, M.H (Kepala Dinas DPMD), dan Kapten Arh Margoto (Pasi Intel Kodim 0823/Situbondo. (JoePendim23)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed