oleh

Alat Bantu Konvensional Ini, Jadi Favorit Satgas TMMD ke 109

-Tak Berkategori

Lamongan,- Warga dan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terlihat sibuk mengerjakan jalan penghubung dari desa tebluru kecamatan Solokuro menuju Desa Taman Prijet kecamatan Laren.

Kegiatan pembangunan jalan rabat beton ini sepanjang 900 km memang membutuhkan pengerjaan yang sangat ekstra untuk menyelesaikanya. Sehingga dalam hal ini azas gotong royong antara Satgas TMMD dan warga harus lebih dikedepankan supaya diperoleh hasil yang maksimal.

Jalan rabat beton yang saat ini sedang dalam pengerjaan sangat dibutuhkan masyarakat untuk keperluan mobilitas dan beraktifitas setiap harinya.

Bukan cuma Satgas dan masyarakat yang berperan aktif tetapi beberapa instansi pemerintahan juga terlibat di dalamnya.

Danki SSK TMMD Kapten Chb Suroso pagi ini menurunkan 35 personilnya untuk ikut bergotong royong di lokasi pembangunan jalan rabat beton, selain membangun kemanunggalan antara TNI dan rakyat, TMMD 109 ini juga menjalin Sinergitas TNI dan Masyarakat

Pegecoran rabat beton selain tenaga manusia di perlukan juga beberapa Alat bantu .gotong royong di Tebluru ini menggunakan kereta dorong, garukan atau cangkul. alat yang digunakan melansir hasil bahan cor di distribusikan dengan mudah.

Alat ini menjadi favorit di lokasi TMMD, karena sangat membantu dalam pengerjaan pengecoran.

Jenis alat konvensional ini bisa dikatakan sebagai andalan di dalam mendukung pekerjaan satgas, terlihat hampir di semua sasaran fisik yang telah diprogramkan dalam TMMD menggunakan alat tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan