oleh

Alfian Ali Lepas Jabatan Kapolsek Muntok kepada Taufik Zulfikar

BANGKA BARAT — Jabatan Kapolsek Muntok kembali berganti. AKP Taufik Zulfikar diberikan amanah menggantikan AKP Alfian Ali yang harus menunaikan tugas barunya di Direktorat Polda Bangka Belitung.

Selain itu, IPTU Edward yang sebelumnya bertugas sebagai KBO Lantas kini mengemban jabatan baru sebagai Kasat Binmas.

Rotasi di tubuh Polres Bangka Barat tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Kep. Bangka Belitung No: ST/190/II/2020 tanggal 20 Februari 2020 tentang mutasi di lingkungan Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Serah terima jabatan ( Sertijab ) kedua perwira itu dipimpin Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan dan diikuti oleh seluruh Personel Polres dan Jajaran pada Selasa ( 3/3/2020 ) di Lapangan Mako Polres Bangka Barat di Desa Belo Laut, Muntok.

Setelah kegiatan Sertijab, acara dilanjutkan dengan Kenal Pamit di Gedung Catur Prasetya Mako Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan berharap, penyegaran dua perwira di jajarannya dapat meningkatkan pelayanan Kepolisian agar menjadi lebih baik lagi.

” Harapannya kita bisa lebih baik dalam peningkatan pelayan Kepolisian. Yang jelas kerja kita ini bisa bermanfaat bisa membantu dan bisa dirasakan oleh masyarakat.Yang lama cukup baik, mudah – mudahan yang baru bisa lebih baik lagi,” ujar Adenan. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan