BANGKA TENGAHHEADLINE

Algafry: Kita Mediasi Nanti

×

Algafry: Kita Mediasi Nanti

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, menyikapi insiden kurang baik, yang terjadi antara oknum ASN salah satu dengan awak media yang biasa liputan di Kabupaten Bangka Tengah.

“Kita media nanti, supaya baik-baik,” ujar Algafry via pesan instan WhatsApp, Rabu (7/7) petang.

Terpisah, Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, juga meminta maaf kepada awak media atas sikap arogansi dari stafnya tersebut. Dia mengakui, bahwa pembinaan kepada ASN merupakan tanggungjawabnya selaku Wakil Bupati.

“Terkait pemberitaan hari ini tentang arogansi dari oknum ASN, menjadi perhatian kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah. Bagaimana pun juga, pembinaan merupakan tanggung jawab saya, mohon maaf atas ketidak nyamanan ini. Mudah-mudahan menjadi peristiwa terakhir bagi kita semua, dan tidak terulang kembali dikemudian hari,” ujarnya di Koba, Rabu (7/7).

Lanjutnya, sebagai ujung tombak pemerintah daerah dalam hal publikasi, diharapkan awak media memberikan berita yang proporsional dan profesional, terutama terkait dengan kegiatan dan program di Bangka Tengah.

“Dengan kerjasama yang selama ini terjaga dengan baik, diharapkan kedepannya menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Erfian, dirinya berjanji secepatnya akan menyelesaikan permasalahan ini, dan mengumpulkan kedua belah pihak.

“Akan kita kumpulkan rekan-rekan wartawan dan ASN di Kominfo sehingga permasalahan ini tidak berlarut, sekali lagi atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten meminta maaf atas ketidaknyamanan ini,” pungkas Bang Fian. (Hari Yana)