oleh

Amir Didu Bantah Ada Unjuk Rasa

BANGKA — Beredar kabar akan ada unjuk rasa dari sejumlah massa terkait kepanitiaan kompensasi dari Kapal Isap Produksi, Amir Didu, selaku ketua Panitia Kompensasi Kapal Isap Produksi (KIP) Sungailiat membantah kabar itu.

“Tidak ada unjuk rasa hari ini, sejumlah orang yang berkumpul itu adalah buruh pikul dari Lingkungan Nelayan I, karena hari ini jadwal mereka untuk pembongkaran timah hasil Kapal Isap Produksi tersebut,” ungkap Amir Didu, Senin (15/4/209) pagi di dermaga Air Kantung Sungailiat.

Amir Didu juga tidak menampik adanya gesekan di dalam kepengurusan Panitia Kompensasi Kapal Isap Produksi yang dipimpinnya itu.

“Kalau di dalam kepanitian yang namanya berkumpul banyak orang, tetap ada gesekan. Namun lebih kepada personal, tidak menyentuh kepada Kepanitiannya. Di sini kan banyak harapan, kepetingan, keinginan, mungkin jauh dari pada harapan Saya rasa wajar personal tersebut tidak harmonis hubungannya,” jelasnya.

Masih kata Amir Didu, dari pantauannya memang ada kelompok tertentu yang punya kepentingan terkait kepanitian kompensasi Kapal Isap Produksi tersebut, hingga muncul terus problemnya dari kepanitian yang lama hingga sekarang.

Pada saat itu salah satu warga Lingkungan Nelayan 1, Sungailiat, “RN” dalam obrolan ringan dengan beberapa awak media mengatakan kisruh di dalam kepanitian itu sering kali terjadi.

“Gak heran bang, dari dulu panitia ini sering tidak cocok sesama mereka. Seperti hari ini kita mau pikul timah, katanya nanti dulu, ada kendala, tidak tau apa kendalanya? Kita sudah datang dari pagi hari tadi,” kata RN. (AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan