Anak-anak TK Kembali Kunjungi Dermaga Polairud

HEADLINE, KEMARITIMAN137 Dilihat

BANGKA – Direktorat Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung mendapatkan kunjungan dari siswa-siswi Taman Kanak-kanak Aisyiyah Bustanul Athfal Pangkalpinang, Rabu (25/1).

Wadir Polairud AKBP Irwan Deffi Nasution mengungkapkan, terbukanya Direktorat Polairud dalam menerima kunjungan para anak-anak TK, merupakan sarana Polairud memberi pemahaman dan pengetahuan bagi para anak-anak usia dini terkait tugas dan fungsi pokoknya.

“Anak-anak TK diajarkan mewarnai dan menyanyi ceria oleh personil Direktorat Polairud untuk meningkatkan kreativitas dan semangat belajar. Selain itu, anak-anak TK itu juga diajak belayar gembira untuk mengenal indahnya laut Bangka Belitung,” ungkapnya.

Irwan Nasution menambahkan, ini merupakan program Polisi Sahabat Anak (Polsanak) Direktorat Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung. Tujuannya untuk memperkenalkan secara dini tugas pokok Polairud serta alat utama yang ada di Kepolisian Perairan dan Udara seperti kapal patroli dan lainnya.

“Supaya anak-anak mulai mengenal tentang tugas pokok serta alat utama Polairud, serta menambah kecintaan anak kepada dunia bahari,” demikian Irwan. (Romlan)