oleh

ANAK-ANAK TLOGOSARI HILANGKAN KEPENATAN PRAJURIT SATGAS TMMD

SITUBONDO – Sudah Hampir 2 (dua) minggu lebih prajurit Satgas TMMD berada di lokasi TMMD Ke-107 Dusun Tlogosari Kec. Sumbermalang Situbondo. Bersama warga setempat, Tim Satgas menyelesaikan pembangunan di titik-titik lokasi yang sudah direncanakan sebelumnya.

Kebersamaan dengan warga secara perlahan terbentuk dan itu bukan hanya dirasakan oleh warga yang membantu pengerjaan di lokasi yang dibangun. Tetapi juga dengan anak-anak dusun Tlogosari pun mulai akrab dengan para prajurit TNI ini.

Tak jarang dari mereka ada yang membantu walau sekedar mengangkat sesuai kemampuan. Ada juga yang sekedar selalu menyapa bila ada prajurit Satgas yang saat berangkat ke lokasi sasaran fisik.

Dan seperti saat ini pun, terlihat keakraban anak-anak bersama prajurit di sela-sela istirahatnya. “Kadang mereka ngajak ngobrol seputaran kehidupan TNI, kadang juga mereka sekedar ngajak bercanda dengan kita”, Papar Prada Joko menjelaskan. “Tapi itu juga membuat kita senang karena melihat kepolosan mereka saat berbincang dengan kami”, Jelasnya lagi. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed