oleh

Anak-anak Tlogosari Kehilangan Sosok Kakak

SITUBONDO – TMMD Ke-107 Situbondo tepatnya di Dusun Tlogosari Kecamatan Sumbermalang sudah berlalu. Semua titik-titik sasaran fisik sudah rampung dilaksanakan pembangunannya. Saat ini baik warga Tlogosari ataupun alastengah bisa menikmati dalam menggunakan jalan tembus yang sudah dibuka oleh Satgas TMMD.

Warga sudah bisa berkatifitas seperti biasa, berangkat bertani, berkebun atau yang lainnya lewat sarana jalan baru. Tetapi ada yang berbeda dari kebiasaan anak-anak Dusun Tlogosari. Mereka nampak seperti ada sesuatu yang hilang walaupun mereka tetap bermain seperti biasa.

Mereka memang kehilangan sosok kakak, saudara dan teman bermain. Yang selama ini mereka dapat dari prajurit Satgas TMMD yang berada di dusunnya. Mereka biasa bercanda, bermain bahkan tukar cerita dengan prajurit-prajurit yang saat itu melaksanakan Satgas TMMD.

“Anak-anak Tlogosari sangat akrab dengan para prajurit Satgas, terutama yang dari Batalyon 527”, Jelas Pak Warso sambil memperhatikan cucunya yg sedang main kelereng di halaman depa rumahnya. (D’dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed