oleh

Anggota Satgas TMMD Juga Berikan Wawasan Kebangsaan

-Tak Berkategori

Lamongan – Sejumlah anggota Satgas melakukan berbagai kegiatan yang positif kepada warga disela pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0812/Lamongan di Desa Tebluru,Kecamatan Solokuro.

Seperti yang dilakukan Serma Sidi Asmari, salah satu anggota Satgas yang terus melakukan pendekatan kepada semua lapisan warga masyarakat di desa sasaran baik tua maupun muda. Termasuk memberi pengarahan atau sosialisasi kepada warga tentang banyak hal.

Serma Sidi Dengan semangatnya memberikan bimbingan wawasan kebangsaan kepada anak-anak di desa sasaran tentang nilai-nilai luhur Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945 serta semangat cinta Tanah Air dan bangsa.

Menurutnya, hal itu dilakukan agar tertanam dijiwa raga anak-anak. Karena lima belas atau dua puluh tahun ke depan mereka yang akan mewarnai negeri tercinta ini.

“Sebisa mungkin saya terus melakukan sosialisasi tentang nilai-nilai luhur Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945 serta semangat cinta tanah air dan bangsa kepada anak-anak itu.Harapannya hal-hal seperti itu bisa tertanam sejak usia dini,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan