HEADLINERAGAM

Angka Kematian Akibat Corona di Bangka Barat Masih Terus Bertambah

×

Angka Kematian Akibat Corona di Bangka Barat Masih Terus Bertambah

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Angka kematian akibat virus Corona di Bangka Barat terus bertambah. Satgas Penanganan Covid-19 Bangka Barat dalam rilisnya hari ini, Rabu ( 5/5 ) melaporkan, satu orang pasien berinisial Tuan SP ( 52 ), meninggal dunia.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid – 19 Bangka Barat, M. Putra Kusuma mengatakan, Tuan SP beralamat di Desa Kelumbi, Kecamatan Tempilang. Pasien tersebut meninggal dunia pada Selasa ( 4/5 ) kemarin dan telah dimakamkan secara protokol kesehatan.

” Almarhum diketahui menderita penyakit penyerta. Pemeriksaan melalui test cepat molekuler ( TCM ) pada tanggal 05 Mei 2021,” papar Putra.

Dengan demikian, kasus kematian Covid – 19 di Bangka Barat telah mencapai angka 22 orang.

Satgas Covid Bangka Barat juga merilis data terbaru penambahan pasien positif terpapar virus Corona.

Putra mengungkapkan, hari terjadi penambahan 22 kasus baru. Rinciannya, Kecamatan Muntok 3 orang, Simpang Teritip 7, Parittiga 2, Kelapa 3 dan Tempilang 6 orang, satu diantaranya meninggal dunia.

Total kasus Covid – 19 di Bangka Barat telah mencapai angka 1.339 dengan rincian, 330 diisolasi, 987 sembuh dan 22 orang meninggal dunia.

” Kami menghimbau kepada kita semua untuk meningkatkan ketaatan terhadap prokes pada masing – masing kita. Mulai dari diri kita sendiri dan lingkungan terkecil sampai kepatuhan pada level komunitas kemasyarakatan,” ujar Putra. ( SK )

READ  Pangdam Pererat Sinergitas Satuan Jajaran