oleh

Antisipasi Covid 19, Pemkot Perketat Pelaksanaan MTQ di Kota Beribu Senyuman

PANGKALPINANG — Dalam Pelaksanaan MTQ Tingkat Kota hari ini, Pemerintah Kota Pangkalpinang, akan perketat bagi masyarakat yang akan datang.

“Para dewan hakim tolong dipahami nanti. Dalam pelaksanaan MTQ tahun ini agak diperketat nanti orang yang datang,” ungkap Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, Senin (16/03/2020). Di ruang OR, Geding Tudung Saji.

Menurut orang nomor satu di Kota Beribu Senyuman ini, sudah siapkan tim medis untuk mengecek suhu tubuh bagi yang datang kelokasi guna mencegah penyebaran covid 19.

“Standby untuk tim medis kita akan cek thermal scanner suhu panas. Dan bagi yang sakit yang kira – kira terdeteksi diatas 38 derajat, itu langsung kita suruh pulang. Baik itu panitia maupun peserta. Orang – orang yang datang kelokasi akan cek scanner kita, supaya jangan ada penyebaran,” jelas pria yang akrab disapa Molen.

Ia juga menghimbau kepada para hakim MTQ untuk tidak menganggap enteng virus tersebut.

“Untuk para orang tua ku semua, tolong juga disampaikan kepada kawan – kawan, mapun pengajian – pengajian segala macam, jangan anggap enteng,” ucap Molen. (Iqbal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed