oleh

Antisipasi Sebaran Covid-19, Masuk Ke Lingkungan Kantor PT Timah Suhu Tubuh Dicek

PANGKALPINANG — Semua elemen masyarakat turut bertindak guna mengantisipasi sebaran virus corona, atau nama ilimiahnya covid-19, termasuk di internal PT. Timah Tbk.

Pantauan kabarbangka.com di gerbang masuk lingkungan kantor PT. Timah Tbk, Rabu (18/03/2020), siapa saja yang masuk ke lingkungan kantor PT Timah, dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas security dan medis dari RS Medika Stania, yang secara khusus ditugaskan untuk itu.

Kabid Humas PT. Timah Tbk, Anggi Siahaan mengungkapkan, pengecekan suhu tubuh itu merupakan langkah awal atau deteksi dini, guna pencegahan sebaran Covid-19.

“Iya, memang dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas medis dari RS Medika Stania. Itu dilakukan terhadap siapa saja yang masuk ke lingkungan kantor PT. Timah. Pengecekan suhu tubuh itu sebagai langkah awal deteksi dini terhadap suspect Covid-19, guna mencegah sebaran virus corona itu,” ungkap Anggi Siahaan di Pangkalpinang, Rabu pagi.

Anggi melanjutkan, saat ini pihak perusahaan masih terus melakukan sinergi dengan masyarakat, terkait apa yang bisa dilakukan untuk mencegah perluasan penyebaran Covid-19?

Sebagai bentuk sinergi dimaksud, lanjut dia, saat ini tim medis dari RS Medika Belinyu bersama dokter perusahaan, sedang melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Graha Krida Stania, Belinyu.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat, agar sebisa mungkin menghindari keramaian atau social distance. Itu sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” imbuhya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed