HEADLINEHUKUM KRIMINAL

Antisipasi Terjadinya Pekat, Pol PP Kecamatan Koba Lakukan Patroli Rutin

11
×

Antisipasi Terjadinya Pekat, Pol PP Kecamatan Koba Lakukan Patroli Rutin

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Dalam rangka meningkatkan pengawasan dan menjaga ketertiban umum, serta mengantisipasi akan terjadinya penyakit masyarakat di Kecamatan Koba, Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Koba bersama Linmas melaksanakan patroli rutin.

“Patroli rutin yang kami lakukan dalam upaya pencegahan terjadinya penyakit masyarakat, dan mengantisipasi akan terjadinya hal-hal yang menimbulkan keresahan di masyarakat,” ujar Kasi Trantibum, Primadoni, Kamis (11/02).

Dikatakan Primadoni, patroli yang pihaknya lakukan menyisir tempat-tempat keramaian dan fasilitas umum, yang biasa dijadikan tempat berkumpul anak remaja di malam hari.

“Sasarannya miras dan tempat umum yang biasa dijadikan tempat berkumpul oleh remaja di malam hari, seperti pantai, taman dan tempat yang di anggap rawan. Hal ini kami lakukan sebagai upaya pencegahan akan terjadinya tindak kriminal, atau hal negatif lainnya yang disebabkan oleh miras,” terangnya

Lanjutnya, ia mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga ketertiban umum.

“Tetap waspada dan mari bersama-sama kita jaga ketertiban lingkungan, sehingga situasinya tetap tenang, aman dan nyaman,” pungkasnya. (Hari Yana)