oleh

Antisipasi Virus Corona, Bupati Bateng Bentuk Tim Siaga

BANGKA TENGAH — Merebaknya isu penyebaran Virus Corona yang terjadi saat ini, Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh telah membentuk tim siaga untuk mengantisipasi masuknya virus Corona COVID-19 di Kabupaten Bangka Tengah.

Dikatakannya, pihak Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah telah menyiapkan tempat dan fasilitas yang tersedia, apabila ada warga yang terkena suspect virus corona.

“Kita sudah membentuk tim siaga untuk mengantisipasi masuknya virus corona ke Bangka Tengah. Tim siaga virus corona ini diisi oleh tenaga ahli kesehatan dan tenaga yang kompeten dibidangnya, untuk memberi pertolongan pertama jika terjadi suspect corona,” ungkapnya H. Ibnu Saleh, Rabu (04/03/2020).

Lebih lanjut ia mangetakan, pihaknya telah bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah sebagai tempat rujukan, jika ada warga terdeteksi virus corona.

“Sebagai tempat rujukan kita sudah bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Depati Hamzah Pangkalpinang, jika tim siaga menemukan warga yang terdeteksi suspect corona,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed