oleh

Antusias Warga Tebluru Sambut Pelaksanaan TMMD

-Tak Berkategori

Lamongan,- Tidak terbantahkan lagi jika warga Desa Teluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan, begitu antusias menyambut pelaksanaan pembangunan secara lintas sektoral melalui TMMD Ke 109 Kodim 0812 Lamongan.

Hal itu dikarenakan, sudah lama mereka berharap adanya pembangunan skala besar di desanya, dan TMMD Ke 109 Kodim 0812 Lamongan menjawabnya dengan menghadirkan pembangunan fisik/infrastruktur, maupun non fisik berupa penyuluhan/sosialisasi serta pelatihan.

Dari pantauan di lapangan, sejak Pra TMMD dimulai, dimana beberapa sasaran fisik TMMD sudah mulai disentuh, yaitu Pengecoran Jalan, Pipanisasi, RTLH, Perbaikan Lapangan Volly dan Lainya, tak kurang dari 45 orang per harinya hadir berbaur dengan TNI untuk ikut kerja bakti.

Dijelaskan Sekretaris Desa (Sekdes), bahwa pihaknya bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat, telah mensosialisasikan kepada warga Tebluru, dan menjadwal kerja bakti bergiliran warganya untuk membantu TNI dalam Pra TMMD.

“Apa yang sedang dibangun, semua demi warga tebluru sendiri. Untuk itu, kami sepakat akan maksimal mendukung penuh TNI di semua pekerjaan dan kegiatan non fisik TMMD,” tegasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan