oleh

Apel Gelar Pasukan Operasi Aman Nusa II Tahun 2020, Digelar Di Mapolres Bangka

BANGKA — Apel Gelar Pasukan Operasi Kesiapsiagaan Penangulangan Bencana Alam, dengan sandi Aman Nusa II 2020 Di Kabupaten Bangka, digelar di Halaman Mapolres Bangka pada Kamis (23/01/2020) pagi.

Bupati Bangka, Mulkan, bertindak selaku Pembina Apel, dalam arahannya mengatakan, Apel Gelar Pasukan Operasi Aman Nusa II Tahun 2020, dilaksanakan dalam rangka kesiapsiagaan penanggulangan bencana alam di Wilayah Kabupaten Bangka Tahun 2020.

“Ini merupakan langkah antisipasi Pemerintah Daerah dan Instansi terkait, dalam upaya menghadapi kerawanan cuaca, dan sebagai sinkronisasi dalam menjaga sinergitas bersama,” ungkap Mulkan.

Dengan dilaksanakannya Apel Gelar Pasukan Operasi Aman Nusa II 2020 ini, lanjut Mulkan, diharapkan apabila kedepanya terjadi bencana alam dapat segera diantisipasi dengan baik, dengan melakukan pemantauan dan patroli di daerah yang rawan terjadinya bencana alam.

Apel Gelar Pasukan Operasi Aman Nusa II Tahun 2020, dihadiri Kapolres Bangka, PJU Polres Bangka, Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat, Danlanal Babel, Ketua BMKG Pangkalpinang, Kepala Kejaksaan Negeri Sungailiat, Dankipan B / 141 AYJP, Danki Brimob, Basarnas Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dan para Danramil jajaran Kodim 0413/Bangka, juga Kasatpol PP Kabupaten Bangka. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed