oleh

Aplikasi E – News Resmi Diluncurkan

BANGKA TENGAH — Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Tengah, secara resmi meluncurkan Aplikasi E-News. Aplikasi ini merupakan salah satu innovasi baru yang di gagas oleh Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bateng, dan merupakan hasil dari proyek perubahan yang dilakukan oleh Kabag Humas dalam mengikuti Diklat Kepemimpinan Tingkat III di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Regional III Yogyakarta.

“Aplikasi ini kita launching tanggal 07 Mei 2019 kemarin. Tujuannya untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh informasi berita yang cepat dan akurat, seputar kegiatan pemerintahan dan pembangunan di Bangka Tengah serta agenda Bupati,” ujar Yardiansyah, Rabu (08/05/2019) di ruang kerjanya.

Lebih lanjut Dia mengatakan, untuk sementara Aplikasi ini belum bisa di Donwload di Playstore, dan masih dalam tahap pengembangan yang lebih baik, tapi sudah bisa di akses secara manual melalui Browser.

“Aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan, dan ke depannya Insya Allah akan segera bisa di dapatkan melalui Playstore. Untuk sementara masih secara manual dulu melalui Browser. Diharapkan dengan adanya aplikasi ini, bisa memudahkan masyarakat memperoleh infomasi seputar kegiatan pemerintahan dan pembangunan di Pemkab Bateng,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan