oleh

Arman Syahril: Saya Ingin Lebih Fokus Jalankan Usaha

BANGKA BARAT — Arman Syahril resmi mengundurkan diri dan melepas jabatannya sebagai Ketua KONI Bangka Barat. Surat pengunduran dirinya pun telah diterima Sekretaris Umum KONI Bangka Barat, Bambang Setiabudi, Dipl.TS. pada Senin ( 27/1/2020 ) pagi kemarin.

Saat dihubungi via WhatsApp, Arman Syahril membenarkan perihal pengunduran dirinya tersebut. Alasan mantan pemain sepakbola ini, selain tiga hal yang tertera pada surat pengunduran dirinya, ia mengatakan ingin lebih fokus menjalankan usahanya yang semakin redup karena kesibukannya selama ini.

” Iya bro, ingin lebih fokus menjalankan usaha aja karena ini kan untuk ke depan. Alasan lainnya ya sama seperti yang disampaikan Pak Bambang di berita hari ini,” kata Arman Syahril via WhatsApp, Selasa ( 28/1/2020 ) sore.

Dia mengatakan, meskipun belum lama menjabat ketua KONI namun ia merasa mempunyai kepuasan dan kebahagiaan tersendiri telah ikut memperjuangkan Kabupaten Bangka Barat menjadi tuan rumah Porprov ke – VI tahun 2022 mendatang.

” Yang sudah pasti, sarana dan prasarana olahraga standard yang diidam – idamkan pelaku dan pecinta olahraga di Bangka Barat akan dibangun,” sebutnya.

Arman Syahril menjabat Ketua KONI Bangka Barat periode 2017 – 2021 selama satu tahun enam bulan. Ia bersama 34 orang jajarannya dilantik secara resmi oleh Ketua KONI Provinsi Bangka Belitung, Elfandi, MA. S. Pd, di Gedung Olahraga ( GOR ) Jalan Jenderal Sudirman Muntok pada tanggal 14 Juli 2018 silam. Namun belum habis masa baktinya, ia resmi mengundurkan diri. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed