oleh

ASN Nongkrong di Warkop Saat Jam Kerja, Simak Penjelasan Pol PP

BANGKA TENGAH — Menanggapi informasi terkait adanya ASN atau pegawai yang keluar dan nongkrong di warung kopi pada waktu jam dinas, Sat Pol PP Kabupaten Bangka Tengah akan berkoordinasi dengan BKD serta Inspektorat Daerah dalam hal penindakannya.

“Untuk penindakan dan penertiban atau razia PNS yang berkeliaran di jam kerja, kami akan berkoordinasi dengan BKD dan Inspektorat Daerah,” ujar Kabid PPHD Waryudi seizin Kasat Pol PP M Irwan, Selasa (23/02).

Dikatakan Waryudi, PNS yang berkeliaran pada jam kerja tanpa seizin atasan, itu sangat menggangu pelayanan, karena salah satu tugas pemerintah daerah adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Berkeliaran pada jam kerja sangat menggangu pelayanan, tetapi untuk penindakan, ya itu tadi, akan berkoordinasi dengan pihak terkait BKD dan Inspektorat Daerah, kami sipat nya menunggu, menunggu laporan dari masyarakat dan perintah dari instansi yang lebih berwenang,” terangnya.

Lanjut Waryudi, ia meminta PNS di lingkup Pemda Bangka Tengah agar tidak berkeliaran di waktu jam dinas, dan mematuhi peraturan-peraturan atau kebijakan yang sudah di keluarkan oleh Bupati.

“Patuhi aturan dan kebijakan serta Perbup yang sudah di keluarkan pemerintah daerah, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, karena tugas kita adalah melayani masyarakat,” pungkasnya. (Hari Yana)

News Feed