oleh

ASNIMAN SANG OPERATOR EXCAVATOR DI TMMD 107 KODIM SITUBONDO

Situbondo – Dari awa pelaksanaan kegiatan TMMD Kodim Situbondo.Tim Satgas TMMD dengan membawa Operator Excavator (Bego) bpk Asniman langsung terjun kelokasi sasaran yang berada di Desa Tlogosari Kec.Sumbermalamg Kab.Situbondo, Sabtu (04/04/202).

“Operator excavator di TMMD ini,yang harus bekerja keras menaklukkan Medan berat dan bahaya,selama bekerja selalu memperhatikan faktor keamanan diri maupun alat berat yang dipergunakan,” ujar Asniman sambil tersenyum.

Hal tersebut,operator exvavator menyampaikan ternyata ada rasa was was.”Tapi juga ada rasa bangga untuk bisa mengoperasikan alat berat ini”Ujar nya.

Di satu sisi, kelancaran proses pembuatan badan jalan saat ini tidak terlepas dari sosok operator excavator yang handal tanpa mengenal Keluh kesah Bapak Asniman serta bersedia mensukseskan pembuatan badan jalan TMMD Kodim 0823/Situbondo dan warga setempat sangat senang dan mendukung penuh pekerjaan program fisik pembuatan badan jalan sepanjang 1.450 meter.

Ia berharap kebersamaan dan kekeluargaan ini terus berlangsung bukan hanya pada pelaksanaan TMMD Kodim Situbondo dari awal sampai dengan akhir saja akan tetapi bisa bertahan dimanapun bertemu. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed