oleh

Avanza Terbakar Usai Tabrakan

 8 total views

BANGKA — Toyota Avanza Nopol BN 1388 QB yang di kendarai YP (24), warga Kelurahan Air Jukung, Kecamatan Belinyu, terbakar di ruas jalan Lintas Timur, Desa Air Anyir, Kecamatan Merawang, Sabtu (27/04/2019), sekira pukul 16:00 WIB.

Sebelum terbakar, Toyota Avanza itu terlebih dahulu terlibat tabrakan dengan Motor Suzuki Nopol 5305 LS yang dikendarai SB (48), warga Perumnas Kace.

Berdasarkan informasi awal yang diperoleh, kejadian tersebut berawal dari mobil Toyota Avanza melaju dari arah Pangkalpinang menuju ke arah Sungailiat. Saat melintasi Jalan Lintas Timur, tepatnya di dekat simpang empang Pantai Pukan, melaju Motor Suzuki dari simpang sebelah kiri, yang hendak menyeberang berbelok ke arah kanan menuju Pangkalpinang.

Lantaran jarak yang sangat dekat, sehingga mobil Toyota Avanza mengenai Motor Suzuki tersebut, hingga terseret sejauh sekitar 80 meter. Kemudian sesaat setelah terjadi benturan, mobil Toyota Avanza mengalami kebakaran.

Akibat kejadian tersebut, pengendara Motor Suzuki (SB) meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengemudi mobil Toyota Avanza tidak mengalami cedera. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed