oleh

Baju Pelampung Penting Untuk Keselamatan Pengunjung

BANGKA TENGAH — Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, menyumbangkan jaket pelampung kepada pengelola objek wisata Danau Pading di Dusun Sadap, Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar, saat berkunjung ke tempat wisata tersebut, Minggu (11/4).

Selain menyumbangkan jaket pelampung, dirinya juga menyempatkan waktu untuk bercengkrama dengan pengunjung, dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat.

“Syukur Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersilaturahmi di sini. Jagalah tempat ini dengan baik,” ujarnya.

Dikatakan Algafry, jaket pelampung yang diberikan ini merupakan sumbangan dari keluarga.

“Senang bisa berpartisipasi membangun objek wisata Danau Pading, dan jaket ini sumbangan dari keluarga, setelah beberapa kali mengunjungi tempat ini,” kata Dia.

Selain itu, pria yang biasa disapa Bang Ayi ini, meminta pengunjung agar terus berkunjung ke objek wisata Danau Pading ini.

“Ajak keluarga lainnya untuk datang ke sini. Tapi jangan lupa selama berwisata, agar selalu menjaga kebersihan dan biasakan membuang sampah pada tempatnya,” pintanya.

Lebih lanjut dikatakan Algafry, Danau Pading objek wisata air, dan banyak pengunjung yang menaiki perahu untuk berliling. Sehingga, jaket pelampung sangat penting untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengunjung.

“Saat pengunjung menaiki perahu mengelilingi danau pading harus memakai jaket pelampung untuk menjaga keselamatan, karena Keselamatan itu adalah yang utama dan harus menjadi prioritas bagi semua pihak, lebih baik mencegah dari pada mengobati,” terangnya.

Jaya, selaku pengelola Objek wisata Danau Pading, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, yang telah memberikan bantuan kepada pengelola.

“Senang sekali mendapat bantuan ini. Sebelumnya juga secara pribadi kami dibantu tong sampah dan bibit buahan,” ujarnya.

Dirinya berjanji akan menjalankan semua arahan yang diberikan, dan akan mendukung semua gagasan Bupati Bateng, dalam membangun serta mengembangkan objek wisata Danau Pading ini.

“Kami sudah diskusi dengan Bapak Bupati, beliau banyak memberikan gagasan untuk mengembangkan objek wisata ini. Mudah-mudahan objek wisata danau pading ini menjadi tempat favorit berwisata keluarga,” kata Dia. (Hari Yana)

News Feed