oleh

Bang Ayi Akan Focus Penanganan Covid-19

BANGKA TENGAH — Sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang sebentar lagi akan di lantik, pasangan Algafri Rahman – Heri Erfian, selain menjalankan program kerja yang sudah di programkan, namun pasangan ini juga akan memfokuskan pada penanganan Covid-19.

“Selain menjalan program yang sudah menjadi program prioritas, yang pasti saat ini kita masih bercerita tentang Covid-19 dan bagaimana cara memutus penyebarannya agar tidak berkepanjangan,” ujar Bang Ayi, sapaan akrab Algafry Rahman, Selasa (23/02).

Untuk itu, dikatakan Algafri, butuh kerja sama dan usaha keras bersama dalam memutus rantai penyebarannya.

“Butuh kerja sama semua pihak, tidak bisa di pungkiri ini harus ada keyakinan, kebersamaan kita dalam mematuhi protokol kesehatan,” kata dia.

Lanjutnya, langkah awal yang akan pihaknya lakukan adalah, mengumpulkan semua stakeholder yang terlibat dalam penanganan virus ini.

“Kita kumpulkan stakeholder untuk merumuskan kebijakan apa yang akan di lakukan, dan pastinya kami akan terus membenahi semua ini, bersama-sama bagaimana mencegah dan mengurangi, serta memutuskan rantai Covid-19 adalah yang utama, sehingga tidak ada lagi penyebaran Covid-19 ini,” terangnya.

Dirinya berharap masyarakat Bangka Tengah lebih meningkatkan kesadaran dalam mematuhi Protokol Kesehatan.

“Dalam kehidupan sehari-hari saya meminta masyarakat agar selalu taat dan lebih meningkatkan lagi kesadaran tentang protokol Kesehatan,” pungkasnya. (Hari Yana)

News Feed