BANGKA TENGAHHEADLINE

Bang Ayi Sambangi Pasutri Yang Menderita Sakit

2
×

Bang Ayi Sambangi Pasutri Yang Menderita Sakit

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Mendengar ada pasangan suami istri warga jalan HM Nur yang menderita sakit gula dan struk sejak lama, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman tidak tinggal diam begitu saja. Dirinya langsung merespons dan meyambangi kediaman pasangan suami istri tersebut.

Ia datang untuk menjenguk dan mendoakan agar pasangan suami istri yang bernama Ibu Mar dan Bapak Rusdi ini, di berikan kesabaran dan kesembuhan dari sakitnya itu.

“Tadinya saya tidak tahu ada yang sakit, tapi pas selesai solat jum’at diberi tahu ada warga yang sakit jadi langsung ke sini, saya kenal mereka berdua dan biasa manggilnya Yuk Bu dan Mang Rusdi. Kasian sekali suami istri itu menderita sakit gula dan struk sudah lama sekali,” ujar Bupati Algafry Rahman Jum’at (06/03).

Di akui Bang Ayi, dirinya sebagai pemimpin warga Bateng sebisa mungkin harus merespon apa yang jadi masalah warganya. Ia datang tentunya tidak hanya sekedar menjenguk, tetapi akan menindak lanjutnya dengan memberikan perhatian dalam bentuk bantuan kesehatan.

“Tentu kami dari Pemerintah Daerah akan menindaklanjuti setelah kunjungan ini untuk diobati, Insya Allah, akan kita berikan bantuan Kesehatan,” pungkasnya. (Hari Yana)