oleh

Bangka Expo 2019 Resmi Ditutup

BANGKA — Event Bangka Expo 2019 yang diselenggarakan Pemkab Bangka di Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat, resmi ditutup oleh Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, pada Minggu (16/06/2019) malam.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut dalam rangka HUT ke-253 Kota Sungailiat.

Penutupan Bangka Expo 2019 dimeriahkan oleh penampilan Tari Kedidi, sebuah tarian khas Bangka yang ditampilkan oleh penari dari Desa Tanah Bawah, Kecamatan Puding Besar.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir, Forkopimda, Penjabat Sekda Kabupaten Bangka, Waka polres Bangka beserta Kepala OPD, dan Anggota DPRD Bangka.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bangka Syahbudin mengatakan, pameran yang dilakukan pada tahun ini merupakan agenda rutin Pemkab Bangka.

Lebih lanjut Syahbudin mengatakan, kegiatan seperti ini dimaksudkan untuk memperoleh informasi tentang pembangunan produk dari Daerah di Kabupaten Bangka.

” Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan pengertian dan pemahaman, serta partisipasi dalam mensukseskan pembangunan di segala bidang, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” demikian Syahbudin. (Sho/Mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan