oleh

Bangka Expo Malam Ini Sudah Siap Digelar

 16 total views

BANGKA — Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka malam ini akan menggelar Event Besar BANGKA EXPO yang berlokasi di lapangan sebelah Metro Fried Chicken Jalan Jendral Sudirman Sungailiat, Kamis (13/6/2019).

Event besar ini mengangkat tema seni dan kebudayaan untuk menggali potensi Kabupaten Bangka hingga ke desa-desa. Hingga saat ini sudah ada 20 desa yang memastikan ikut tampil dan tidak ada peserta yang berasal dari luar daerah.

Pihak penyelenggara Bangka Expo Teguh Arif riyanto yang bertindak sebagai ketua pelaksana mengatakan, persiapan untuk event tersebut sudah mencapai 90 persen.

“Terlihat masih dilaksanakan proses pemasangan tenda-tenda yang akan digunakan nantinya. Kita akan menyiapkan 30 tenda kerucut dan satu tenda besar ukuran 10×20 meter yang saat ini telah memasuki 90% tahap penyelesaiannya,” ungkapnya.

Pihaknya juga menyatakan, faktor cuaca merupakan salah satu kendala yang menyebabkan rusaknya kontur tanah lapangan yang akan digunakan nanti.

“Cuaca saat ini menyebabkan pemanfaatan waktu kurang maksimal dan rusaknya kontur tanah dilapangan, tapi sebagai antisipasi kami akan melapisi dengan pasir agar tidak ada genangan air,” tambahnya. (Sho/Mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed