oleh

Bank SMS Akan Perluas Jaringan

BANGKA — Direktur Utama Bank Sentral Mitra Sejahtera, Marjuki, mengungkapkan Bank Perkredita Rakyat Sentral Mitra Sejahtera, merupakan satu – satunya Bank yang ada di Indonesia, yang keberadaannya terpusat di daerah, serta belum mempunyai cabang di manapun.

Dikatakannya, Bank SMS yang berdiri di Sungailiat ini, bergerak disektor perkreditan dan pembiayaan, baik UMKM, nelayan, pedagang di pasar, pegawai swasta, serta PNS.

“Ke depan kita memang ada rencana untuk membuka cabang di Pangkalpinang, serta daerah Kabupaten yang lain untuk memperluas jaringan usaha kita,” kata Marjuki, Senin (2/11).

Untuk sektor perkreditan serta pembiayaan sendiri, lanjut Marjuki, Bank SMS memberikan bunga yang kecil terhadap pelaku UMKM dan nelayan, serta pegawai swasta, seperti guru dan karyawan pabrik dan juga kemudahan untuk PNS yang ingin melakukan kredit di Bank SMS ini.

“Kita memberikan kemudahan untuk mereka yang ingin kredit serta pembiayaan. Kalau UMKM cukup pakai KTP dan KK, serta jenis pinjaman modalnya berapa? Kalau PNS cukup melampirkan bukti slip gaji dan SK PNS, serta pengeluaran yang lainnya,” ungkap Marjuki. (Amin)

Komentar

Tinggalkan Balasan