oleh

Bantuan Ini Jangan Dijual

BANGKA TENGAH — Bupati Kabupaten Bangka Tengah Algafry Rahman meminta kepada penerima bantuan sarana tangkap ikan yang diberikan Pemerintah Daerah tangkap tidak dijual.

Demikian dikatakannya, saat ia menyerahkan bantuan sarana tangkap ikan kepada nelayan Bangka Tengah di Gedung BBI, Rabu (9/6).

“Jangan di jual bantuan ini, tapi manfaatkan dengan sebaik-baiknya, diharapkan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat, sehingga bisa membantu perekonomian keluarga,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, nelayan yang mendapat bantuan ini harus bersyukur dan merawat dengan baik, karena tidak semua nelayan memperoleh bantuan ini.

“Rawat dan jaga bantuan ini, selain itu juga kita harus mensyukuri rezeki yang Allah SWT berikan ini, dengan mensyukuri nya dapat mendatangkan keberkahan dan rejeki yang melimpah kepada nelayan,” ungkapnya.

Lanjutnya, dengan adanya bantuan sarana tangkap perikanan ini pula diharapkan pendapatan ikan nelayan meningkat sekaligus penghasilan bertambah, sehingga bisa memberikan kesejahteraan nelayan dan keluarga.

“Dengan adanya bantuan sarana perikanan tangkap ini, hasil ikan makin banyak, kemudian penghasilan bertambah, maka nelayan makin sejahtera,” tandasnya. (Hari Yana)

News Feed