EKONOMI BISNISHEADLINE

Bantuan Sembako Dari PT Timah Untuk Korban Puting Beliung

×

Bantuan Sembako Dari PT Timah Untuk Korban Puting Beliung

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Puluhan rumah warga di Desa Pergam, Kabupaten Bangka Selatan, dihantam putting beliung yang menyebabkan beberapa rumah rusak, Senin (15/3) kemarin.

Untuk itu, PT Timah dengan sigap membantu meringankan beban masyarakat dengan membagikan puluhan paket sembako bagi masyarakat terdampak. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian PT Timah kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, menyampaikan apresiasinya kepada perusahaan termasuk PT Timah, yang telah membantu meringkan beban masyarakat yang tertimpa musibah.

“Kita mengedepankan gotong royong, ada PT Timah, Panglima Hidayat Arsani, RBT dan yang lainnya, yang membantu masyarakat kita tertimpa musibah. Ini bentuk kerjasama kita, dan bantuannya juga beragam ada uang, sembako dan perbaikan rumah. Kita berharap sinergi ini terus terjalin,” ungkap Riza Herdavid.

Sebelumnya, PT Timah Tbk juga menyerahkan 102 paket sembako bagi masyarakat terdampak bencana angin puting beliung di Kecamatan Toboali, Bangka Selatan, Sabtu (6/3).

Bantuan paket sembako yang terdiri dari beras, gula dan makanan. kemasan ini diserahkan langsung bersama Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan perwakilan tim CSR PT Timah Tbk.

Bencana puting beliung yang terjadinya, Jumat (5/3) ini, menghantam sekitar 51 rumah warga di Kecamatan Toboali. Akibat dari bencana ini menyebabkan atap rumah warga rusak parah, sedang dan ringan. (*)