oleh

Banyak Yang Tidak Hadir, Musdes Perlang Batal Dilaksanakan

BANGKA TENGAH — Musyawarah Desa Perlang yang akan di laksanakan di Gedung Pertemuan Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar batal digelar, karena banyaknya warga yang tidak hadir, Jum’at (25/01/2019).

Musdes yang rencananya akan membahas tentang PT WALITAMPAS yang beroperasi di Desa Perlang ini batal di gelar, dengan alasan banyak yang tidak hadir dalam Musdes tersebut, dan akan kembali di gelar Jum’at depan.

Menurut Sopyan, salah seorang warga Desa Perlang mengatakan, Musdes tersebut kurang sosialisasi kepada warga, kalaupun ada hanya sebagian orang saja yang mengetahuinya.

“Wajar saja batal, karena kurang sosialisasi ke warga. Seharusnya di umumkan di Masjid kalau mau ada Musdes, memang pihak Pemdes mengundang lewat undangan, tapi hanya segelintir orang yang diundang, disini warga ini banyak!! Saya akui, saya dapat undangan itu, tapi saya tidak mau hadir karena ya, itu tadi, yang di undang hanya segelintir saja,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan, beberpa waktu lalu sudah pernah di gelar Musdes dan dalam Musdes tersebut banyak yang tidak setuju PT WALITAMPAS kembali beroperasi, namu faktanya perusahaan penambang pasir itu tetap berjalan.

“Dari sertus persen warga disini yang menolak Walitampas beroperasi, itu ada sekitar tujuh puluh persen, dan yang menolak hanya tiga puluh persen. Intinya kami sebagai warga menolak adanya Walitampas beroperasi dan harus ditutup,” tuturnya.

Dirinya juga berharap Kepada Dua Anggota DPRD asal Desa Perlang untuk mendampingi dan membela Warga Perlang.

“Saya berharap dua Wakil Rakyat yang sudah duduk di DPRD Bangka Tengah mendampingi dan membela warga, karena selama ini mana perduli dengan warga? Buktinya hari ini pun dua – duanya tidak terlihat,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed