oleh

Bawa Masker Tapi Tidak Dipakai

BANGKA  — Polres Bangka melalui Polsek Belinyu saat ini gencar melakukan penerapan aturan protokol kesehatan atau prokes kepada masyarakat pasca virus Corona yang masih saja menyerang yaitu wajib menggunakan masker.

Melalui program operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 ini, Polsek Belinyu melakukan pengecekan langsung kepada setiap warga yang melintas , Jum’at (18/9) pagi tepat di depan Mapolsek Belinyu.

Kapolsek Belinyu AKP Ricky Dwiraya Putra seizin Kapolres Bangka membeberkan, saat ini masih ada saja warga Kecamatan Belinyu yang tidak menggunakan masker.

” Masih ada warga yang gak pakai masker, maskernya dibawa tapi gak dipake,” Bebernya, melalui pesan Whatsappnya, Jum’at siang.

Kemudian AKP Ricky juga menegaskan pihaknya akan tetap terus melaksanakan kegiatan ini bahkan hingga hari libur dan menyambangi tempat wisata.

” Kita melaksanakan setiap hari, tetap dilaksanakan, sabtu dan minggu kita akan cek di tempat-t wiasata yang ada di Kecamatan Belinyu,” Ungkapnya.

Masih kata eks Kasat Reskrim Polres Bangka ini, pihaknya saat ini belum memberikan penindakan khusus terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker lantaran para masyarakat setempat masih membawa masker namun tidak memakainya. (Randhu)

Komentar

Tinggalkan Balasan