Bea Cukai Pangkalpinang Gelar Ngobrol Pagi Bersama Media

HEADLINE336 Dilihat

PANGKALPINANG — Bea Cukai Pangkalpinang gelar ngobrol pagi bersama media dalam rangka pengenalan serta tugas dari Bea Cukai. Kamis (24/09/2020), di Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea Cukai Type Madya Pabean C Pangkalpinang.

Dalam hal ini, Kepala Bea Cukai, Yetty Yulianti mengatakan kegiatan ini digelar karena masih banyak yang belum mengetahui Bea Cukai itu seperti apa.

“Sebenarnya karena banyak yang belum tahu Bea Cukai itu seperti apa, tetapi setengah atau sedikit -sedikit,” ungkap Yetty

Lanjutnya, ada peribahasa tak kenal maka tak sayang. Jadi agar bisa mengetahui tugas serta fungsi dari Bea Cukai itu sendiri.

“Jadi yang lain itu bisa tahu Bea Cukai itu disini. Oh dia fungsinya itu ada disini, dipengawasan yang sama-sama mengawasi NPP dan barang-barang ilegal. Di pelayanan, dia harus mendorong ekspor,” jelasnya

Untuk sosialisasi pengenalan tersebut kepada masyarakat sudah dilakukan di media sosial Bea Cukai Pangkalpinang.

“Kita sudah menyiapkan info di medsos nya kita. Kita punya Instagram, Youtube, Facebook, agar masyarakat itu bisa melihat apa saja kegiatan-kegiatan yang dilakukan Bea Cukai Pangkalpinang ini,” ucap Yetty.

Kepala Bea Cukai juga berharap masyarakat dapat mengetahuinya dari media sosial tersebut dan juga rekan-rekan media cetak maupun online. (Iqbal)

Tinggalkan Balasan