oleh

Begini Suasana Malam Ramah Tamah Peringati Hari Jadi ke 263 Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG — Pemerintah Kota Pangkalpinang gelar malam puncak ramah tamah dalam rangka peringati Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-263. Di Swissbell Hotel, Kamis (17/09/2020).

Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih atas kehadiran nya Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang bersedia hadir dalam acara Peringati Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-263.

“Malam ini kita kedatangan tamu spesial yaitu kehadiran dari Forkopimda Kepulauan Bangka Belitung. Terima kasih untuk Pak Kapolda yang mau hadir dalam acara Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-263 ini. Pak Danrem juga terima kasih, Pak Gubernur yang diwakili Sekda Provinsi Babel, Wakajati Babel, serta Pengadilan Tinggi. Dirut PT.Timah, Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan,” ungkap pria yang akrab disapa Molen.

Lanjutnya, tak terasa sudah satu tahun sepuluh bulan lewat dua hari, Ia bersama M. Sofian menjalankan tugas menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang sudah tentu memiliki banyak kekurangan.

“Tapi, ijinkan kami sekali lagi, tiga tahun dua bulan lagi kami bekerja. Doakan kami, biar kuat, sehat, selamat dunia akhirat, agar kami menjadi pemimpin yang amanah untuk Kota Pangkalpinang ini,” ucap Molen.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini memiliki niat dalam memberikan yang terbaik untuk Kota Beribu Senyuman ini.

“Saya tidak ada niat untuk terlalu jauh. Saya cuma punya niat, bagaimana cara memberi yang lebih baik untuk Kota ku yang tercinta, Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Ia berharap dengan Hari Jadi nya Kota Pangkalpinang ke-263 ini bisa menambahkan semangat dalam memberikan kontribusi untuk Pangkalpinang yanv lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan ini menjadi tambah semangat untuk kita semua memberikan kontribusi terhadap Kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

Acara tersebut dilanjutkan dengan launching sepeda lipat PGK (Pangkalpinang Gowes biKe), tarian sanggar, pertunjukan teater, dan hiburan Anak Punk Hijrah Babel, dan dihibur artis ternama Dudy Oris mantan vokalis Yovie dan Nuno. (Iqbal)

Komentar

Tinggalkan Balasan