oleh

Belinyu Bersatu Perangi Covid-19

BANGKA — Di tengah maraknya penyebaran virus Covid 19 (Corona) seluruh element masyarakat Kecamatan Belinyu baik itu Kepolisian, TNI, unsur Kecamatan dan Kelurahan, Warkop duo beranak, para guru sekolah di Kecamatan Belinyu bahkan relawan sekalipun bersama memberantas virus asal negeri Tiongkok ini dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan ke segala penjuru khususnya Kecamatan Belinyu, Minggu (22/03/20) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan pada akhir pekan tersebut berlansung dari pagi hari hingga sore hari, penyemprotan disinfektan tersebut menyambangi berbagai tempat dari mulai masjid, gereja, kelenteng, sekolahan hingga kantor pemerintahan Desa maupun Kelurahan.

Nampak pada kegiatan tersebut hadir seluruh unsur yang ada di Kecamatan Belinyu, dari mulai Polsek Belinyu yang pada saat itu dihadiri oleh seluruh Bhabinkamtibmas, Koramil Belinyu yang dihadiri oleh Bhabinsa, jajaran kepemerintahan Kecamatan Belinyu temasuk Lurah, Kaling, Kades, komunitas warkop duo beranak, relawan, banser bahkan dosen salah satu universitas di Kabupaten Bangka yakni stisipol. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed