oleh

BEM se-Bangka Hadiri FGD Polres Bangka

 15 total views

BANGKA — Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se – Kabupaten Bangka, menghadiri kegiatan Focus Group Discussion yang diselenggarakan oleh Polres Bangka di Ballroom ST 12 Sungailiat, Rabu (19/02/2020) pagi.

Hadir sebagai narasumber di antaranya Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Wakil Bupati Bangka, Dr. Ibrahim M.Si (Akademisi UBB), Dr. Rusydi Sulaiman M.Ag (Akademisi IAIN). FGD dipandu oleh moderator, Bambang Ari Satria (Akademisi Stisipol Pahlawan 12).

FGD tersebut juga dihadiri oleh Kabinda Provinsi Babel, Dandim 0413/Bangka. Dari Polda Babel nampak Direktur Intelkam, Kasat Brimob, Kabid Propam, Kabid Huma, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Bangka, serta Tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Bangka.

Sebanyak 120 Mahasiswa dari enam Perguruan tinggi di Sungailiat dan Kabupaten Bangka, di antaranya Politeknik Manufaktur Kabupaten Bangka, Universitas Bangka Belitung, STISIPOL Pahlawan 12, IAIN SAS, Stikes Permata Nusantara, dan AKDBB turut hadir mengikuti kegiatan FGD tersebut.

FGD tersebut bertemakan “Optimalisasi Pencegahan Paham Radikalisme Khusus ISIS Menjaga Nasionalisme Dan Kebhinekaan Dalam Rangka Terwujudnya Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif di Kabupaten Bangka”

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono berharap kepada peserta, agar mengikuti kegiatan secara serius. Melalui dialog yang disampaikan oleh nara sumber dapat menambah wawasan serta memberi penyemangat, untuk tetap menjaga NKRI dari segala bentuk ancaman radikalisme. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed