oleh

Bentuk Tanggung Jawab Satgas TMMD Kepada Warga

-Tak Berkategori

Lamongan,- Seperti halnya dengan visi dan misi TMMD ini, dalam melaksanakan pengerjaan sasaran diperlukan kerjasama yang baik antara TNI dengan warga desa karena dengan kebersamaan itulah mereka dapat menyelesaikannya secara tepat waktu dan hasil yang sesuai dengan harapan.

Warga desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan bersama dengan TNI saling bahu membahu dan bergotong royong dalam melaksanakan pembangunan di pra TMMD 109 Kodim 0812/Lamongan. Mereka bahkan menikmati dan memiliki semangat yang tinggi dalam upaya mewujudkan impian mereka kearah yang lebih baik.

“Dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD ini bukanlah main-main karena menyangkut kepentingan warga. Oleh karenanya kita memerlukan kerjasama yang baik sehingga pekerjaan yang sulit akan dapat diselesaika,” kata Prada Firmanda, Rabu (07/10)

Lebih lanjut, sebagai anggota satgas TMMD, harus selalu ikut serta berperan penting dalam membantu warga. “Demi kepentingan warga kita sebagai anggota satgas TMMD harus saling selalu menjaga kerjasama yang baik dalam segala hal dengan warga desa,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan