oleh

BERBEKAL SEMANGAT SEJAHTERAKAN RAKYAT, SATGAS TMMD SITUBONDO TAK KENAL MENYERAH

Situbondo – Karena sejumlah material tidak bisa didrop sampai ke titik pekerjaan fisik TMMD Ke 107 Kodim Situbondo, sementara alat pelangsir juga terbatas, sejumlah anggota Satgas TMMD bersama warga tidak pernah kendor semangatnya, saat harus memindahkan material dengan alat seadanya.

“Tak ada istilah patah semangat. Meski dengan alat seadanya kami dengan warga terus bersemangat melangsir material, baik batu, semen dan jenis material lainnya. Semua pekerjaan harus selesai sebelum TMMD usai, maka kami harus kerja keras,” ungkap Kopka Eko, salah satu angota Satgas TMMD Kodim Situbondo.

Dari pantauan, tampak sejumlah TNI anggota Satgas TMMD, dengan dibantu warga memikul material Semen. Mereka melintasi pegunungan dan jalan yang licin, dan karena jaraknya cukupjauh, terkadang harus istirahat dijalan sambil mengatur nafas dan tenaga.

Dansatgas Kodim 0823 Situbondo Letkol Inf A. Juni Toa membenarkan jika pengangkutan material bangunan menjadi hambatan dalam pembangunan sasaran fisik TMMD di desa Tlogosari, yakni banyak material yang harus diangkat secara manual. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed